Kamis, 14 April 2016

WWW.NONAHIKARU.COM 2.000.000 PAGE VIEWS GIVEAWAY !!!

Assalamualaikum beauties...
Apa kabar semuanya..???
Aku lagi seneng banget nih soalnya beberapa waktu yang lalu blog aku ini page views nya mencapai 2.000.000 page views. Untuk merayakannya aku mau ngadain Mini Giveaway buat pembaca setia blog aku.
Cara ikutan giveaway nya gimana ??
1. Meluncur ke Instagram aku
2. Add IG aku @nonahikaru dan IG Cetaphil Indonesia @cetaphil_id
3. Repost foto di atas dengan hastag #nonahikaruXcetaphilid #nonahikarugiveaway
4. Jawab pertanyaan ini di repost IG kalian "produk mana dari @cetaphil_id yang paling pengen kamu coba??"

Gampang banget kan? cus meluncur ke Instagram buat ikutan giveaway nya.

Akan ada 5 Cetaphil Gentle Skin Cleanser untuk 5 orang pemenang. Giveaway ini berlangsung selama 2 minggu dari tanggal 15 April 2016 sampai 30 April 2016. Pengumuman pemenang akan aku umumkan tanggal 2 Mei 2016. Oia..giveaway ini di khususkan untuk yang domisilinya di Indonesia.


Sekian post kali ini..
Jangan lupa pada ikutan yah..
See you


With Love,


Hani HIkaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar