Jumat, 01 September 2017

REVIEW : THE BALM MEET MATT(E) HUGHES (NEW SHADE RELIABLE & CHARISMATIC)

Assalamualaikum beauties!
Kalo kalian pembaca setia blog ini pasti tau banget kalo aku penggemar produk The Balm Cosmetics. Sebelumnya aku udah pernah mereview The Balm Pick Up LinerThe Balm Frat Boy Blush OnThe Balm Batter Up Eyeshadow StickIn The Balm Of Your Hand dan The Balm Nude Tude Eyeshadow Palette. Sebenernya masih ada produk The Balm lainnya yang aku punya tapi belum aku review yaitu The Balm Nude Dude Eyeshadow Palette, The Balm Meet Matt(e) Ador dan The Balm Highlite 'N Contour. Kalo kamu mau aku mereview ketiga produk tersebut coment dong di bawah biar aku semangat buat bikin post nya!
Kali ini produk yang akan aku review adalah The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick. Sebelumnya The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick ini punya 12 shade dan beberapa minggu yang lalu keluar warna baru dengan pilihan 6 shade. Kebetulan aku di undang untuk datang ke acara launchingnya di Trans Studio Bandung. Thank you so much buat Clozette yang mengundang aku buat hadir di acara tersebut. Aku pun bisa membawa pulang 2 warna dari 6 warna yang di launching pada hari itu. Yeayy alhamdulilah.. makasih banyak The Balm Indonesia dan Clozette. Oke kita langsung bahas produknya ya!
The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick ini merupakan salah satu liquid lipstick yang harus banget kamu coba. Kualitasnya nggak kalah deh sama liquid lipsticknya Girlactik atau Anastasia Beverly Hills tapi dari segi harga produk ini lebih affordable.
Seperti yang udah pernah aku bilang sebelumnya, The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick ini mengeluarkan 6 shade baru jadi total shade nya sekarang ada 18. Diantara 6 shade baru itu aku punya 2 warna yaitu Charismatic & Reliable.
Dari segi kemasan nggak ada perubahan sama sekali dari shade sebelumnya. Seperti biasa kemasan The Balm selalu unik buat aku karena unsur vintage nya. Pada bagian bawah kemasan dus luarnya terdapat shade yang menunjukan warna dari shade tersebut. Untuk warna botolnya menyesuaikan dengan warna dari tiap shade nya. Jadi dari luar botolnya udah keliatan warna dari tiap shade nya.
Aplikatornya juga presisi dan nyaman saat digunakan. 
Kedua warna yang aku pilih adalah warna nude atau warna natural yang bisa digunakan buat daily. Sebenernya ada satu warna lagi yang pengen banget aku coba yaitu "Briliant". Aku suka banget sama The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick ini karena walaupun dia hasil akhirnya matte tapi formulanya nggak bikin bibir aku jadi kering. Setelah di aplikasikan dia nggak cracking walaupun dipake seharian. Hal yang paling jadi favorite aku adalah ada sensasi mint saat pertama kali di aplikasikan ke bibir, rasanya dingin-dingin gimana gitu. Ini dia penampilan The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick di bibir aku.
Shade "Charismatic" ini adalah warna yang paling muda dan paling nude diantara 6 warna yang baru di launching kemarin. Warna ini cocok untuk semua jenis kulit tetapi harus dipadukan dengan full makeup.
Kalo hanya menggunakan liquid lipstick ini saja untuk sehari-hari wajah akan terlihat pucat, tapi kalo digunakan saat full makeup jadi terlihat seksi dan kita bisa lebih bermain dengan warna eyeshadownya.
Karena warna yang dihasilkan benar-benar nude, shade "Charismatic" ini juga bisa digunakan sebagai warna dasar untuk membuat omre lips atau gradiant lips. Seperti foto di atas sebelumnya aku menggunakan shade "Charismatic" pada seluruh bibir kemudian di bagian tengah bibir aku aplikasikan warna merah dan voila terciptalah omre lips yang cocok untuk digunakan sehari-hari.
Shade kedua yang aku pilih adalah "Reliable", warna ini masih tergolong nude tapi agak tua dari shade "Charismatic". Beda nya shade ini akan terlihat tetep oke dengan atau tanpa menggunakan makeup dan masuk untuk semua warna kulit.
The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick ini daya coverage nya juga oke, untuk warna yang muda memang harus di aplikasikan beberapa kali untuk mendapatkan warna yang kita inginkan, sedangkan untuk warna yang bold cukup sekali oles udah bisa langsung mengcover bibir. Daya tahannya juga oke, saat aku gunakan untuk makan hanya bagian tengahnya saja yang hilang dan biasanya aku apply lagi liquid lipstick ini tapi dia nggak menggumpal walaupun di timpa. 

Gimana ada yang sudah pernah coba The Balm Meet Matt(e) Hughes Liquid Lipstick? Share your thoughts please!
MORE INFO :

See you on my next post!
With Love,


Hani Hikaru

1 komentar: