Kamis, 25 Agustus 2016

REVIEW : WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK (ALL SHADE)

Assalamualaikum beauties..
Apa kabar semuanya?? semoga dalam keadaan selalu bahagia. Di post kali ini aku akan mereview produk terbarunya Wardah yaitu Wardah Intense Matte Lipstick dan untuk swatch lengkap dari ke-12 shade nya aku bikin dalam bentuk video juga loh. Semoga kalian suka ya ^^..
By the way sebelumnya aku udah beli 2 shade dari seri Wardah Intense Matte Lipstick ini saat pertama kali mereka launching karena aku pribadi penasaran banget sama lipstick ini. Sampe akhirnya sekitar beberapa hari yang lalu wardah dengan berbaik hati mengirimkan aku semua shade dari seri Intense Matte Lipstick ini untuk aku coba.

Paket nya datang dalam bentuk box berwarna pink dengan design hijau tosca ala wardah cosmetics.
Di dalam box nya terdapat 12 shade lengkap!! yeayyyy.... happy!! Thank you Wardah Cosmetics. Oke buat kamu yang penasaran sama performa dari Wardah Intense Matte Lipstick ini, baca post nya sampai bawah yah ^^.
KEMASAN :
Wardah Intense Matte Lipstick ini dikemas dalam box yang design nya super kece, simpel dan keliatan berkelas. Serius aku suka sama kemasan box luar nya. Setiap warna dari kemasan box luarnya kaya nunjukin warna shade yang ada di dalamnya. Lalu untuk nama dari setiap shade nya ada di bagian depan box nya. Yeayyyy brand lokal udah banyak banget kemajuannya.
Soal No BPOM, Exp date, Ingredients sudah tercantum dengan lengkap di dalam box luarnya.
Tapi saat kemasan box nya dibuka aku agak sedikit kecewa karena untuk kemasan dari lipstick nya sendiri sama banget dengan lipstick wardah yang seri Long Lasting Lipstick. Aku juga pernah mereview seri long lasting lipstick shade pink sorbet disini, warna pink sorbet ini ternyata mirip banget sama lipstick MAC shade Kinda Sexy, untuk review lengkapnya kamu bisa lihat disini.
Sebenernya aku seneng sih sama kemasannya yang ramping kaya gini, tapi menyayangkan aja kenapa harus sama persis sama seri sebelumnya.
VARIAN WARNA :
Tapi setelah liat dan nyobain lipstick nya, persoalan kemasannya itu seolah terlupakan dan termaafkan karena warna untuk seri Intense Matte Lipstick ini bener-bener bagus. Kalo seri Long Lasting lebih di dominasi dengan warna-warna nude, nah di seri Intense Matte Lipstick ini warna nya bener-bener bervariasi. Ada 12 shade yang bisa kamu pilih dengan warna yang kece-kece, pasti bingung deh mau pilih yang mana xD.
TEKSTUR & PIGMENTASI :
Tekstur dari lipstick nya sangat creamy, saat di aplikasikan ke bibir tektur nya gampang di atur. Untuk warna-warna yang nude butuh sekitar 2-3 layer untuk menutupi warna bibir yang cenderung hitam, tapi untuk warna-warna yang bold sekali oles langsung mengcover bibir. Oia saking creamnya aku sarankan jangan pernah mengeluarkan isi lipstick ini sampai full karena pengalaman aku kemaren ada satu lipstick yang langsung patah dari bawah saat aku mengeluarkan isi nya full, tapi seri ini nggak seringkih seri long lasting lipstick.

AROMA :
Tiap warna dari lipstick nya punya wangi yang khas tapi wangi nya bahkan nggak kecium sama sekali.
DAYA TAHAN :
Setiap shade daya tahan nya beda-beda, warna yang bold pasti punya daya tahan yang lebih bagus dari warna-warna yang nude. Kalo kamu makan dan minum cantik lipstick nya masih bakal tetep transfer tapi nggak hilang 100% di bibir, hanya akan sedikit memudar aja. Beda lagi ceritanya kalo kamu nggak makan atau minum, lipstick nya bisa bener-bener stay di bibir kamu seharian. Untuk ukuran lipstick matte daya tahannya lumayan oke.

SWATCH DI TANGAN :


SWATCH DI BIBIR :
Bibir aku agak cenderung hitam dan warna kulit wajah aku medium. Untuk swatch yang lebih jelasnya kamu bisa klik video di bawah ini, semoga kamu suka sama video nya yah :



01 SOCIOLITE PINK
Warna peach yang paling terang. Shade ini agak kurang cocok untuk warna kulit aku yang medium karena malah jadi kontras sama warna kulit. Untuk kamu yang punya kulit putih mungkin shade ini bakalan lebih cocok di kamu.

 02. BLUSHING NUDE
Warna nude yang agak sedikit pink, shade ini masih bisa masuk ke warna kulit aku dan jadi salah satu warna favorit aku.

03 PEACH PERFECT
Shade ini adalah warna nude yang mirip banget sama shade pink sorbet seri long lasting lipstick. Warna lipstick kaya gini bisa kamu gunakan buat daily makeup.

04 MAUVE MELLOW 
Warna nude yang ada tone abu nya, cocok untuk semua jenis warna kulit.

 05 EASY BROWNIE 
Warna nude yang paling tua, aku suka banget sama shade ini karena sangat cocok sama warna kulit wajah aku, mau pake atau nggak pake makeup shade ini keliatan bagus di wajah aku.

 06 BLOOMING PINK 
Warna pink yang agak sedikit ada tone merah nya. Shade ini juga cocok untuk semua jenis warna kulit.

07 POSSIONATE PINK
Warna magenta yang bikin muka kamu jadi keliatan lebih fresh kalo kamu pake shade ini.

 08 RETRO RED 
Warna merah yang ada sedikit tone pink nya.

 09 VIBRANT RED 
Warna merah maroon, kamu bisa menggunakan shade ini kalo riasan mata kamu simpel. Cukup dipadukan dengan hanya menggunakan eyeliner aja shade ini bisa kamu pake buat sehari-hari.

 10 MISS TERACOTTA
Warna bata yang ada sedikit tone abu nya, Shade ini juga jadi salah satu shade favorit aku.

 11 CHOCO TOWN 
Warna coklat yang paling gelap dan jadi warna favorit aku juga ^^.

 12 LADY BURGUNDY
Warna ungu yang paling tua, cocok untuk semua jenis warna kulit. Shade ini yang paling pigmented dari shade lainnya dan jadi salah satu warna favorit aku juga.

Secara keseluruhan aku suka sama Wardah Intense Matte Lipstick ini karena pilihan warnanya banyak, pigmentasi nya bagus, cukup long lasting dan nggak bikin bibir aku kering saat digunakan. Hanya cukup mengeluarkan kocek 46.000 aja kamu udah bisa dapetin Wardah Intense Matte Lipstick ini. Murah kan?? Yuk share di kolom coment dari ke-12 warna yang udah aku swatch tadi, warna mana yang paling ngena di hati kamu??? Kalo aku sih suka banget sama shade 02, 05, 06, 10, 11, 12.
Oia karena lipstick ini baru launching jadi mungkin stock nya masih belum komplit di beberapa counter. Biar lebih gampang kamu bisa beli Intense Matte Lipstick ini di web nya Sociolla. Jangan lupa masukan kode SBNLAKNS saat checkout karena akan ada potongan 50.000 untuk setiap pembelanjaan 250.000.

Sekian review aku kali ini. Semoga tulisan ini bisa jadi referensi buat kamu yang mau beli lipstick ini tapi masih galau buat netapin hati... eh netapin pilihan warna maksudnya xD. Sampai ketemu di post aku yang selanjutnya yah ^^.

With Love,


Hani Hikaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar