Sabtu, 03 Desember 2016

VLOG EPS 1 : Talkshow “Beautify Yourself With Pharmacist” (FACTION SANATA DHARMA UNIVERSITY)

Assalamualaikum beauties...
Beberapa minggu lalu  yang aku menjadi salah satu pembicara di acara Talkshow “Beautify Yourself With Pharmacist” bersama Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Sebelumnya aku pernah membahas tentang acara ini disini.
Alhamdulilah acaranya berjalan dengan lancar, buat yang mau tau keseruan talk show aku di Yogyakarta kemarin silahkan klik vlog di bawah ya.

Video di atas merupakan vlog pertama aku, mudah-mudahan yang nonton nggak bosan ya. Selanjutnya semoga aku bisa konsisten untuk bikin video. 
Kritik dan sarannya aku tunggu loh. Oke sekian dulu post singkat kali ini, jangan lupa buat like, subscribe dan coment chanel youtube aku ya. 

See you on my next post ^^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar