Senin, 13 Februari 2017

REVIEW : THE BODY SHOP ‘BRITISH ROSE’

Assalamualaikum beauties..
Apa kabar semuanya? kali ini aku akan mereview beberapa produk dari The Body Shop. Sujujurnya aku suka banget sama produk-produknya The Body Shop karena produk mereka Forever Against Animal Testing, jadi semua produknya 100% cruelty free, tidak pernah diuji cobakan pada hewan dan semua produk The Body Shop tidak mengandung unsur hewani.

Selain itu kalo kita beli produknya The Body Shop kita bisa mengembalikan kemasan kosongnya ke semua store untuk di recycle.

Produk yang akan aku bahas sekarang adalah rangkaian dari British Rose. Nah British Rose dari The Body Shop ini dihasilkan dari ekstrak bunga mawar yang ditanam khusus di jantung pedesaan Inggris dan diolah dengan menggunakan air segar pegunungan untuk menciptakan aroma mawar yang terbaik.
Rangkaian British Rose terdiri dari British Rose Body Wash, British Rose Foaming Bath, British Rose Soap Petal, British Rose Body Essence, British Rose Instant Glow Body Butter, British Rose Body Scrub, British Rose Hand Cream dan British Rose Eau de Toilette. Kebetulan aku punya beberapa produk dari Rangkaian British Rose ini. Yuk kita bahas satu persatu produknya.
Produk pertama yang akan aku bahas adalah British Rose Exfoliating Gel Body Scrub. Kebetulan aku punya dua ukuran yang 250 ml dan 50 ml. Body Scrub ini dikemas dalam bentuk jar berwarna hitam dengan design bunga rose di bagian tutup nya. 
Kalo Body Scrub pada umumnya berbentuk cream dan agak kental, berbeda dengan British Rose Exfoliating Gel Body Scrub ini, sesuai dengan namanya British Rose Exfoliating Gel Body Scrub bentuknya gel bening dengan butiran-butiran halus berwarna merah kecoklatan. Ini untuk pertama kali nya aku mencoba Body Scrub yang bentuknya gel seperti ini.
British Rose Exfoliating Gel Body Scrub berfungsi sebagai pembersih dan pengangkat sel-sel kulit mati dengan tekstur scrub. Mengandung kelopak rose asli yang dikeringkan sehingga mampu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit sehat dan cerah. 
Biasanya aku menggunakan British Rose Exfoliating Gel Body Scrub ini sebelum mandi dan digunakan 2-3 kali dalam seminggu. Aku akan membasahi seluruh badan kemudian menggunakan Body Scrub ini dengan gerakan memutar sambil di pijat. Setelah di bilas dengan air, aku lanjut menggunakan British Rose Shower Gel. Hasilnya setelah menggunakan Body Scrub ini kulit tubuh menjadi lebih lembab, lembut dan segar. Wanginya juga tahan lama. Harga dari British Rose Exfoliating Gel Body Scrub ini IDR 299.000,- untuk kemasan 250 ml.

Produk kedua yang aku punya adalah British Rose Shower Gel. Jadi setelah menggunakan Body Scrub aku mandi menggunakan British Rose Shower Gel ini. Shower Gel nya dikemas dalam botol plastik bening, aku punya dua ukuran yaitu ukuran 250 ml dan 60 ml.
Shower Gel ini bentuknya gel bening dan mengandung essence mawar organik. Produk ini bisa digunakan dengan menggunakan tangan atau sponge mandi untuk menghasilkan busa yang maksimal. Selain itu bisa juga dicampurkan di bathtup untuk berendam. Wangi rose nya sangat tericum tapi nggak terlalu menyegat dan wangi nya sangat segar. Jangan salah lho, wangi bunga rose dipercaya sangat bagus untuk relaksasi, jadi sambil merawat tubuh kita bisa sekalian merelakskan tubuh. British Rose Shower Gel dibandrol dengan harga IDR 99.000,- untuk kemasan 250 ml.

Setelah mandi kita perlu melembabkan kulit tubuh dong. Ada dua macam produk pelembab dari Rangkaian British Rose ini yaitu British Rose Instant Glow Body ButterBritish Rose Instant Glow Body Essence.
British Rose Instant Glow Body Essence dikemas dalam bentuk botol plastik pump dengan ukuran 250 ml dan di bandrol dengan harga IDR 309.000,-.
Sedangkan untuk British Rose Instant Glow Body Butter dikemas dalam bentuk jar berukuran 200 ml dan di bandrol dengan harga IDR 229.000,-. 
Keduanya merupakan pelembab khusus tubuh dengan aroma British Rose yang feminim, dapat membantu membuat kulit menjadi lebih halus dan sehat berkilau karena mengandung pearls. Produk ini di klaim bisa menjaga kelembaban kulit selama 24 jam. Perbedaan dari British Rose Instant Glow Body ButterBritish Rose Instant Glow Body Essence terletak pada tekstur nya. Untuk Body Essence lebih cair di bandingan dengan Body Butter dan mudah meresap di kulit. Sedangkan untuk Body Butter teksturnya memang sedikit lebih kental dan cocok untuk kulit yang cenderung kering. Walaupun tekstur Body Butternya lebih kental, tapi dia mudah meresap di kulit dan nggak bikin lengket. Keduanya memiliki wangi yang tahan lama dan dapat membuat kulit lembab serta glowing seketika.

Produk selanjutnya adalah British Rose Hand Cream yang dikemas dalam bentuk tube dengan ukuran 30 ml. Harga hand cream nya benar-benar sangat terjangkau, Untuk ukuran 30 ml ini di bandrol dengan harga IDR 79.000,- saja.
Hand Cream sendiri berfungsi untuk menghaluskan dan melembutkan kulit tangan, sama seperti produk lainnya dari rangkaian British Rose, hand cream ini memiliki wangi yang segar dan tahan lama.
Teksturnya sedikit kental dan saat di aplikasikan terasa nyaman di tangan karena mudah meresap dan nggak lengket. Biasanya British Rose Hand Cream ini selalu ada di dalam tas aku. Jadi nggak perlu khawatir lagi kulit tangan jadi kering karena seharian di kantor terkena paparan AC. 

Produk terkahir yang aku punya dari rangkaian British Rose ini adalah British Rose Eau de Toilette. Parfum merupakan produk essential buat aku, nggak pede banget rasanya kalau keluar rumah nggak menggunakan parfum. 
British Rose Eau de Toilette ini dikemas dalam botol kaca 100 ml yang di bandrol dengan harga IDR 279.000,- dan aku sangat suka sama kemasan dari parfum ini karena terlihat mewah dan elegant.
Aroma dari parfumnya sangat menyegarkan, terasa ringan dan yang paling penting wangi nya tahan lama saat digunakan.
Biasanya aku menyemprotkan parfum ini pada leher dan titik nadi agar wangi nya lebih tahan lama. Parfum ini cocok banget jadi finishing untuk rangkaian British Rose.

Overall aku sangat menyukai rangkaian British Rose dari The Body Shop ini karena dari segi kemasan semuanya terlihat cantik dan elegant. Selain itu kandungan utamanya yang terbuat dari Ekstrak Rose Organik membuat kulit menjadi lebih sehat, lembab, lembut dan berkilau. Rangkaian British Rose ini wajib banget untuk dicoba dan di koleksi.
By the way sebentar lagi Valentine`s Day, kamu bisa memilih rangkaian British Rose ini sebagai kado buat orang tersayang. Satu paket Gift Se rangkaian British Rose yang terdiri dari British Rose Body Wash 60 ml,  British Rose Instant Glow Body Butter 200 ml, British Rose Body Scrub 50 ml dan British Rose Hand Cream 30 ml cuma IDR 319.000 saja, hemat bukan?? Gift Set dari The Body Shop ini juga bisa dijadikan sebagai hantaran buat pernikahan lho. Kamu juga bisa memilih rangkaian lainnya dari The Body Shop karena semua produk dari The Body Shop 100% vegetarian jadi sudah dipastikan aman untuk kulit.



Sekian review kali ini. Semoga post ini bermanfaat!!
Thank you for reading and see you on my next post ^^..
MORE INFO :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar