Jumat, 14 April 2017

REVIEW : THE BALM PICKUP LINERS & MEET MATT(e) HUGHES

Assalamualaikum beauties..
Kali ini aku akan kembali mereview salah satu produk dari The Balm. Kalo kamu salah satu pembaca setia blog ini pasti pada tau dong kalo The Balm adalah brand makeup favorite aku, sebelumnya aku udah pernah mereview The Balm Nude Tude Eyeshadow PaletteThe Balm Batter Up Eyeshadow StickIn The Balm Of Your HandThe Balm Frat Boy Blush On, yang belum baca reviewnya silahkan klik linknya. 
Sebenarnya masih ada beberapa produk lainnya dari The Blam yang akan aku review yaitu The Balm Highlite `N Con Tour dan The Balm Meet Matt(e) Ador Palette, keduanya adalah produk yang baru launching bulan lalu. Buat kamu yang penasaran sama produknya stay tune terus di blog ini yah. 

Nah kali ini aku akan mereview The Balm Pickup Liner dan Meet Matt(e) Hughes. Kalo biasanya yang aku koleksi adalah produk eyeshadow dan blush on nya, kali ini aku nyobain lip linernya. Sama seperti produk The Balm yang lainnya, The Balm Pickup Liner dibalut dengan kemasan vintage ala tahun 80-an.
Uniknya di bagian depan kemasan pickup liner ini terdapat rayuan-rayuan gombal yang berhasil bikin aku nyengir sendiri. Yup selain kualitasnya yang nggak pernah mengecewakan, bentuk kemasannya selalu sukses bikin aku jatuh hati sama brand ini.
Nama dari setiap shade nya juga unik seperti 3 shade yang aku punya yaitu ChemistryFineapple dan Acute OneCute banget kan??
The Balm Pickup Liner ini mempunyai 8 shade lengkap dari warna yang nude sampai bold. Tapi karena aku memang pencinta warna-warna nude, aku memutuskan untuk memilih tiga warna natural dari delapan warna yang ada. Dibagian atas dan bawah pensilnya itu menunjukkan warna dari setiap shade nya.
Sayangnya setiap nama dari shade nya hanya terbuat dari sticker transparan lalu di tempel pada bagian bawah Pickup Linernya dan stickernya itu gampang copot. Jadi kalo udah copot kita gak bisa deh ngebedain nama shade nya. Kaya punya aku, yang shade Acute One udah gak ada stickernya sama sekali. 
Praktisnya untuk mengeluarkan isi dari The Balm Pickup Liner ini hanya perlu di putar bagian bawahnya saja dan juga sudah dilengkapi dengan rautan yang bisa digunakan untuk meruncingkan kembali Pickup Linernya ketika tumpul.
Ketika aku swatch di tangan The Balm Pickup Liner ini memiliki warna yang pigmented, sekali swap warnanya langsung keluar dan pensilnya juga empuk. Saking empuknya kalo terlalu runcing kadang pensilnya suka patah. Untuk daya tahannya sendiri aku acungi jempol, kalo dipake makan hanya bagian tengahnya saja yang hilang. 

The Balm Pickup Liner ini bisa digunakan sebagai lip liner ataupun lipstick. Jika digunakan sebagai lip liner akan membuat lipstick yang kita gunakan semakin tahan lama. Tetapi jika digunakan sebagai lipstick pun hasilnya tetep oke dan nggak bikin bibir jadi kering. Sayang nya Pickup Liner ini memiliki kekurangan yaitu susah di blend ketika warna nya sudah menempel di bibir jadi mesti cepet-cepet di blend sebelum dia kering.
Produk selanjutnya adalah The Balm Meet Matt(e) Hughes. Produk ini merupakan liquid lipstick dari The Balm yang pertama kali aku coba. Setau aku pilihan warna nya sangat banyak dan aku memilih warna "Charming". Kemasannya hampir sama sih dengan liquid lipstick yang beredar di pasaran.
Saat pertama kali aku menggunakan produk ini aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Pada olesan pertama aku merasakan ada sensasi rasa mint di bibir yang bikin seger. Ketika aku gunakan teksturnya creamy, mudah diratakan dan cepat kering di bibir. Setelah liquid lipsticknya kering aku sama sekali nggak merasakan seperti sedang menggunakan lipstick, pokoknya bener-bener ringan di bibir. Daya tahan nya pun oke, bisa tahan di bibir aku seharian, kalo dipake makan yang akan hilang hanya bagian tengah nya aja tapi warna yang pudar nggak menjadi bulir-bulir seperti kebanyakan liquid lipstick yang pernah aku coba sebelumnya.
Bisa dibilang The Balm Meet Matt(e) Hughes ini merupakan the best liquid lipstick yang pernah aku coba. Abis ini aku bener-bener pengen nyobain shade yang lainnya. Foto diatas adalah swatch dari ke empat produk yang aku punya :
  1. The Balm Pickup Liner Shade Chemistry : Warna pink nude
  2. The Balm Pickup Liner Shade Fineapple : Warna pink muda
  3. The Balm Pickup Liner Shade Acute One : Warna coklat dengan sentuhan peach
  4. The Balm Meet Matt(e) Hughes Shade Charming : Warna pink nude, mirip dengan Pickup Liner Shade Chemistry cum agak lebih tua

Nah sekarang aku mencoba membuat omre lips atau gradient lips dengan menggunakan The Balm Pickup Liner.
Pada bagian luar bibir aku menggunakan The Balm Pickup Liner Shade Fineapple kemudian pada bagian tengahnya aku menggunakan The Balm Pickup Liner Shade Chemistry dan voila maka terbentuklah gradient lips natural yang bisa digunakan untuk sehari-hari.

Overall aku selalu suka sama produk-produknya The Balm dan berharap bisa punya semua produknya. Sekian review kali ini, semoga udah ada yang teracuni buat nyobain produk-produk dari The Balm.

See you on my next review ^^


Hani Hikaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar