Sabtu, 29 April 2017

REVIEW : BLINK CHARM EYELASHES

Assalamualaikum Beauties..
Bulu mata palsu adalah bagian terpenting saat sedang menggunakan full makeup. Rasanya akan aneh sekali jika kita menggunakan eyeshadow dan eyeliner tapi tanpa sentuhan akhir menggunakan bulu mata palsu. Dengan bulu mata yang panjang dan lentik, mata akan terlihat semakin bersinar dan siap mengantar kita menjadi pusat perhatian.
Bisa di bilang ini adalah untuk pertama kalinya selama 4 tahun menjadi beauty blogger aku menulis tentang bulu mata palsu XD. Aku tertarik buat mereview bulu mata dari Blink Charm ini karena bulu matanya dibuat 100% dari rambut asli yang telah di sterilkan. Bulu Mata Blink Charm telah dirancang dengan cermat untuk memperindah semua bentuk mata. Tiap pasangnya dibuat handmade untuk menjaga standar kualitas tertinggi. Hal ini yang menjadikan bulu mata Blink Charm nggak cuma ringan, tapi juga kuat dan tahan lama.

Setiap produknya dikemas dalam plastik bening tebal yang bisa dibuka tutup. Pada bagian belakang kemasan dilengkapi dengan panduan cara menggunakan bulu mata dan cara merawat bulu mata ketika sudah digunakan. Selain itu setiap satu pasang bulu mata sudah dilengkapi dengan lem, jadi lebih praktis! Aku sendiri punya 4 macam bulu mata dari Blink Charm ini, yuk kita bahas satu -persatu!
 Sexy Volume #1
Model yang pertama adalah yang paling tebal diantara model lainnya. Biasanya model seperti ini aku gunakan untuk momen-momen tertentu seperti acara party. Bentuk bulu matanya tebal dengan bagian tulang belakang yang keras tetapi mudah di atur saat digunakan.

Natural Flair #2
Model yang kedua adalah Natural Flair, seri ini memiliki 5 pilihan model dan aku punya yang Natural Flair #2. Model ini adalah bulu mata natural yang pada bagian ujungnya agak sedikit lentik dan panjang untuk memberikan kesan mata yang tajam. Dari semua bulu mata Blink Charm yang aku punya, model ini jadi favorite aku banget karena tulang belakang bulu matanya lunak. Hasil akhirnya bulu mata aku terlihat lentik tapi tetep natural dan terlihat seperti nggak menggunakan bulu mata palsu.
 Sensual Curls #1
Model ketiga yang aku punya adalah Sensual Curls #1. Bentuk bulu matanya masih terlihat natural dengan bagian ujung yang panjang tapi isinya nggak penuh. Pada bagian tulang belakang memang keras tapi masih bisa di atur menyesuaikan dengan bentuk mata kita. Model bulu mata seperti ini masih bisa digunakan untuk sehari-hari agar mata terlihat lebih elegan.
 Sweet Classic #5
Model terakhir adalah Sweet Classic #5, model bulu matanya mirip dengan seri Natural Flair hanya saja pada bagian ujungnya nggak terlalu lentik dan isi bulu matanya dibuat menyilang dan memiliki tulang belakang yang lunak. Model ini jadi favorite aku juga setelah model Natural Flair dan bisa digunakan untuk sehari-hari karena walaupun menggunakan bulu mata tapi tetap membuat tampilan mata terlihat natural .
Overall aku suka sama bulu mata Blink Charm ini karena :
  1. Pilihan Modelnya banyak
  2. Sudah dilengkapi dengan lem bulu mata
  3. Bisa digunakan 3-5 kali penggunaan
  4. Ringan dan nyaman saat digunakan
  5. Mudah digunakan terutama buat kamu yang baru belajar menggunakan bulu mata palsu
Blink Charam ini selain tersedia dalam kemasan INDIVIDUAL PACK juga tersedia dalam VALUE PACK isi 4 pairs dan kemasan PROFESSIONAL PACK isi 12 pairs. 

Nah, kebetulan untuk kemasan Professional Pack isi 12 pairs tersedia exclusive di Sociolla, dan sedang ada promo BUY 1 GET 1 FREE. Jadi, kalau kamu beli 1 Blink Charm Professional Pack, otomatis nantinya kamu akan dapat 2 Blink Charm Professional Pack. Jadi kamu akan punya 24 pairs! Hemat kan! Promo ini berlangsung sampai tanggal 30 April 2017.
Kalo kamu belanja di Sociolla jangan lupa gunakan KODE SBNLAKNS untuk mendapatkan diskon Rp. 50.000,- jika kamu belanja dengan nominal Rp. 250.000,-

Sekian review kali ini. See you on my next review!!
With Love,


Hani Hikaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar