Minggu, 28 Mei 2017

REVIEW : BIODERMA SENSIBIO H2O

Assalamualaikum beauties..
Produk yang mengandung Micellar Water pasti udah nggak asing lagi di telinga kalian. Bisa di bilang pelopor cleasing express yang mengandung micellar water adalah Bioderma. Bioderma ini juga merupakan produk micellar water yang pertama kali ada di Indonesia.
Bioderma sendiri memiliki tiga varian yaitu Sensibio yang berwarna pink ditujukan untuk kulit sensitif, Sebium untuk kulit berminyak dan Hydrabio untuk kulit dehidrasi hingga sensitif. Ini bukan pertama kali nya aku mencoba produk Bioderma, sebelumnya aku pernah coba yang Sensibio dan Sebium. Bisa di bilang ini merupakan botol ke-4 aku untuk Bioderma Sensibio.
Bioderna Sensibio H2O mengadung water base, cucumber fruit extract, dan coconut oil yang bisa mengangkat kotoran dengan maksimal. Nilai plus nya micellar water ini bebas dari pewangi, alergi, paraben, dan bisa digunakan tanpa perlu di bilas. Produk ini memiliki manfaat :
1. Membersihkan wajah menjadi lebih mudah
2. Bisa digunakan untuk menghapus makeup pada wajah, mata dan bibir
3. Bisa membantu menenangkan dan melembabkan kulit
4. Toleransi tinggi untuk kulit
Walapun baru-baru ini banyak sekali brand lain mengeluarkan micellar water, tetapi Bioderma ini selalu tetap di hati karena :
1. Bioderma ini bisa digunakan sebagai toner juga, jarang-jarang kan ada micellar water bisa digunakan sebagai toner.
2. Nggak menimbulkan perih saat digunakan untuk membersihkan makeup mata. Banyak sekali micellar water yang mengklaim bisa digunakan untuk menghapus makeup pada area mata, tapi beberapa kadang ada yang masih menimbulkan rasa perih. Nah Bioderma ini sama sekali nggak bikin perih, malah memberikan efek soothing ke kulit.
3. Nggak boros! Biasanya untuk membersihkan makeup di wajah aku cuma membutuhkan 1-2 kapas agar benar-benar bersih. 

Kekurangan dari Bioderma ini hanya satu yaitu harga nya yang memang cukup pricey. Memang banyak banget jenis micellar water yang harganya jauh lebih murah di bawah Bioderma ini tapi setelah aku coba berbagai macam micellar water, belum ada yang bisa menandingi kualitas Bioderma ini. Jadi biasanya aku akalin dengan menyediakan stock dan beli si Bioderma ini kalo lagi promo. Contohnya kaya di Sociolla sekarang, ada promo Bioderma sampai tanggal 31 Mei 2017 :

* Beli Bioderma Sensibio H2O ukuran 100 ml asalnya Rp. 140.000 jadi Rp. 99.000 aja.

Beli Bundling Sensibio H2O 250ml + Sensibio H2O 100ml seharga Rp 231,000,. dan mendapatkan free pouch.

Oia.. kalo kamu belanja di Sociolla jangan lupa gunakan KODE VOUCHER "SBNLAKNS" saat checkout karena kamu bakal dapet potongan belanja Rp. 50.000 untuk setiap pembelanjaan Rp. 250.000.
See you,


Hani Hikaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar