Selasa, 26 Januari 2016

TUTORIAL : KOLABORASI MAKEUP ALA ARTIS INDONESIA

Hallo beauties..
Apa kabar semuanya?? masih suasana awal tahun nih dan ini adalah post kedua aku, padahal udah akhir bulan yah. Karena bulan ini aku disibukan dengan persiapan sidang apoteker, jadi nulis blog nya agak dikurangin dulu. Tapi alhamdulilah tanggal 26 Januari ini aku udah kelar sidang kompre apoteker, jadi bisa mulai aktif ngeblog lagi. yeayy...lega sekaligus seneng, pendidikan Apoteker yang lagi aku tempuh di jakarta selama satu tahun terakhir ini akhirnya kelar juga. Alhamdulilah nambah lagi satu gelar di belakang nama. Bulan depan tinggal nunggu pengambilan Sumpah Apoeteker dan wisuda deh ^^.hehehe malah jadi curhat.
Nah di post kali ini aku bikin Kolaborasi Makeup ala Artis Indonesia bersama ke-3 blogger kece lainnya. Buat kamu yang penasaran sama tiga makeup ala artis yang sudah kita buat silahkan klik link di bawah ini :
Untuk kolaborasi kali ini aku memilih artis Laudya Cynthia Bella dan aku juga bikin tutorial videonya. Bisa dibilang tutorial kali ini adalah tutorial pertama aku dengan menggunakan hijab. Alhamdulilah sudah hampir tiga bulanan ini aku menetapkan hati untuk menggunakan hijab, doakan semoga istiqomah yah. Setelah mulai berhijab, gaya fashion favorite aku adalah Laudya Cynthia Bella. Nah buat kamu yang penasaran sama tutorialnya silahkan klik video youtube di bawah ini ^^.


Alat tempur yang aku gunakan di tutorial kali ini adalah :
  • Skin87 White Day Cream, cek reviewnya disini.
  • Anna Sui Protective BB Cream, cek reviewnya disini.
  • Beauty Blender untuk mengaplikasikan BB Cream, cek reviewnya disini.
  • Erha Acne Pressed Powder.
  • Silkygirl Natural Brow Pencil shade Dark Brown.
  • Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade shade Dark Brown, cek reviewnya disini.
  • Anastasia Beverly Hills Clear Brow Gel
  • Eyeshadow The Balm Nude Tude Palette, cek reviewnya disini.
  • Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner
  • Penjepit Bulu Mata dari Shu Uemura, cek reviewnya disini.
  • Bulu mata Elise Premium Collection No. 821
  • Make Over Face Contour Kit, cek reviewnya disini.
  • Muslimah Duo Blusher
  • L'oreal Paris Collection Star shade Barely Plum
  • L'oreal Paris Collection Star shade Barely Greige
Ini dia hasilnya ^^...
Oia.. di tutorial kali ini bentuk alis aku memang bener-bener beda sama bentuk alisnya Bella, karena alis aku udah di sulam jadi bentuknya nggak bisa di ubah-ubah lagi. Paling cuma ditebelin aja ^^.












Sekian post kali ini. Semoga tutorial ini bermanfaat. Buat kamu yang punya ide untuk tutorial beritnya coment di bawah yah. Sampai ketemu di post selanjutnya ^^

With Love,


Hani Hikaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar