Minggu, 08 Mei 2016

Beauty Day Out With Studio Makeup

Assalamualaikum beauties..
Minggu lalu, tepatnya 1 Mei 2016 aku di undang oleh brand makeup Studio Makeup untuk menghadiri acara mereka yang bertemakan "Beauty Day Out".
Acaranya sendiri dilaksanakan di Paris Van Java Bandung. Nah.. jarang-jarang kan ada event beauty blogger di Bandung, kebanyakan event biasanya diadakan di ibukota yang jadinya mengharuskan aku bolak-balik Bandung-Jakarta. Jadi pas aku tau Studio Makeup mengundang para beauty blogger Bandung, senangnya bukan main. Ayo.. buat para brand makeup lain di Bandung juga ada beauty bloggernya loh, jangan sungkan buat ngadain acara di kota kembang ini ^^.

Acara dibuka oleh Syalisha Latifah selaku Ass. Brand Manager dari Studio Makeup. Dia menjelaskan, Store Studio Makeup di PVJ merukapan store kedua dari Studio Makeup yang akan di buka di Bandung. Store pertama Studio Makeup sebelumnya ada di Trans Studio Bandung (TSM).
Siang itu hadir pula Fatma Saviera yang merupakan Runner up Cosmogirl tahun 2015.
 Ini dia beberapa produk dari Studio Makeup yang pasti bikin ngiler para pencinta makeup.
Siang itu mba Tari yang merupakan Makeup Artist dari Studio Makeup melakukan Make Over kepada salah satu teman Fatma yang bernama Putri. Sambil melakukan make over, diperkenalkan pula beberapa produk dari Studio Makeup yang cukup menarik perhatian aku.
Salah satunya adalah Soft Illusion Face Primer, salah satu primer dari Studi Makeup yang digunakan agar makeup yang kita gunakan mmenjadi lebih tahan lama. Tekstur nya mirip dengan Benefit Porefessional tapi dengan harga yang lebih terjangkau.
Before-After setelah Putri di Make Over terlihat lebih fresh dari sebelumnya. Aku sangat suka dengan warna eyeshadow yang digunakan karna terlihat natural dan cocok untuk digunakan sehari-hari.
Beberapa produk lain yang diperkenalkan siang itu adalah Veneer Lip Stain yang merupakan produk lipstick terbaru dari Studio Makeup. 
 Terdiri dari 7 pilihan warna, dari mulai warna yang soft sampe merah terang. 
Produk lain dari Studio makeup yang menarik perhatian aku adalah Magic Pen. Kenapa dia di bilang Magic Pen?? kamu bisa klik video di bawah untuk jawabannya ^^.
Gimana udah di liat videonya?? Magic Pen ini benar-benar magic kan?? Saat kita menggoreskan Magic Pen ke tangan nggak menghasilkan warna apapun, tetapi ketika diolesi eyeshadow tulisan yang tadi dibuat dengan menggunakan Magic Pen langsung timbul. Magic Pen ini bisa dijadikan sebagai base eyeshadow ataupun base lipstick. Multifungsi banget kan!!
Selain itu ada juga Eye Brightening Illuminator yang bisa kamu jadikan untuk highlight pada wajah. Bentuknya mirip dengan YSL Touch Eclat tapi dengan harga yang cuma setengahnya yaitu 210k.
Bisa dapetin produk dengan kualitas yang sama-sama bagus tapi harganya lebih terjangkau kenapa enggak kan?
Produk lain dari Studio Makeup yang sangat menarik perhatian aku adalah Makeup Eraser Pen. Kenapa sangat menarik? karena aku baru menemukan produk penghapus makeup dalam bentuk pen. Yes aku ulangi sekali lagi, dalam bentuk pen!!
Packagingnya mirip stabilo, aku pikir dengan adanya produk ini akan lebih sangat praktis untuk menghapus makeup. Contohnya kalo kita lagi bikin eyeliner nih, tiba-tiba eyelinernya agak keluar jalur mata, biasanya kan jadi tambah ribet kalo harus menghapus semua eyeliner yang udah di aplikasikan lalu bikin eyeliner baru. Nah.. dengan adanya Makeup Eraser Pen, kita hanya cukup menghapus eyeliner yang keluar jalurnya aja.
Produk terakhir dari Studio Makeup yang bikin aku tertarik adalah Palette Eyeshadow Nudes.
Warna-warna yang ada pada Palette Eyeshadow Nudes mirip banget sama warna-warna eyeshadow yang ada di Naked Palette 1. Tapi tentunya harga palette ini lebih terjangkau dibanding Naked 1.
Palette Eyeshadow Nudes ini di bandrol dengan harga 400k dan sudah terdapat eye primer di dalamnya.

Oke beauties.. sekian dulu event report kali ini. Thank you untuk Mba Syalisha Latifah yang sudah mengundang aku untuk hadir di acara Studio Makeup dan memperkenalkan produk dari Studio Makeup. Ditunggu event berikutnya di kota Bandung ^^.

See You,


Hani Hikaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar