Minggu, 09 Oktober 2016

CETAPHIL EXPERIENCE 2016 PART 2

Assalamualaikum beauties..
Sudah baca post aku yang sebelumnya tentang #CetaphilExperience 2016 Part 1?? Kalo belum ayo di klik dulu link nya ^^. Nah.. di post kali ini aku akan kembali membahas keseruan Workshop #CetaphilExperience 2016.
Seperti yang sudah aku bahas di artikel sebelumnya. Aku menjadi salah satu Blogger perwakilan dari Indonesia yang di ikut sertakan dalam Workshop #CetaphilExperience ini. Ada 9 Blogger dan Vlogger lain perwakilan dari Indonesia, yuk kenalan dulu sama 9 temen baru aku yang mewakili Indonesia untuk #CetaphilExperience 2016.

1. Sasyachi Beauty Blogger http://www.hellosasyachi.com/
2. Marischka Prudence Travel Blogger http://marischkaprudence.blogspot.co.id/
3. Jessica Simon Beauty Blogger http://www.beautyappetite.com/
4. Josefine Yaputri Travel Blogger http://www.senjamoktika.com/
5. Natalia TuranganLifestyle Blogger https://natalixia.com/
6. Nadya Aqilla Beauty Vlogger Nadya Aqilla
7. Dinda Shafay dari Beauty Vlogger Dinda Shafay
8. Stephanie Rose Beauty Vlogger Stephanie Rose
9. Almiranti Fira Beauty Vlogger https://www.youtube.com/user/almirantifira
Dari semua Blogger dan Vlogger perwakilan dari Indonesia yang aku kenal akrab cuma Jessica Simon aja karena sebelumnya aku sering ketemu sama Jesie di event-event Blogger. Kalo sama Sasyachi aku tau dia tapi nggak pernah ngobrol-ngobrol xD. Sisanya aku bener-bener baru ketemu sama mereka di acara workshop ini. 
Jadi selain dapet tambahan ilmu, karena ikutan workshop ini aku pun dapet temen baru lagi. Yang sebelumnya cuma tau Ka Sasya dan gak pernah berani nyapa sekarang bisa kenal dan ngobrol-ngobrol bareng. Begitu pun sama yang lainnya, karena 4 hari hidup bareng-bareng di villa jadi bikin kita akrab dan alhamdulilah sampe aku nulis artikel ini pun kita masih komunikasi buat jalin tali silaturahmi.
Selain ketemu temen-temen baru dari Indonesia, aku pun banyak kenal Blogger dan Vlogger dari negara lain. Ada beberapa Blogger dan Vlogger dari Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura dan Vietnam.
Karena ikutan workshop ini juga aku bisa menikmati trip dan menikmati keindahan Karma Kandara Resort selama 4 hari. Bisa dibilang ini merupakan pencapain tertinggi aku selama 3 tahun ngeblog. 
Salah satu hal yang paling aku tunggu-tunggu selama di Karma Kandara Resort adalah spa nya. Konon spa di Karma Kandara ini merupakan spa terbaik di dunia. Alhamdulilah di hari terakhir aku dan temen-temen lainnya bisa merasakan spa di tempat ini. Kami semua menikmati Balinesse Massage selama 75 menit. 
Spa nya beda banget sama spa pada umumnya karena saat melakukan spa kita menghadap langsung ke arah laut. Sambil di pijet, sambil menikmati keindahan private beach dari Karma Kandara!! Asik gak tuh xD.
Yup ngomong-ngomong soal private beach nya, Karma Kandara punya private beach namanya Nammos Beach Club, jadi resort tempat kita nginep ada di atas dan pantai nya ada di bawah. Jadi kalo mau ke pantai kita mesti turun pake lift alias inclinator. Pantai nya memang sepi karena di khususkan untuk tamu-tamu nya Karma Kandara. Di pantai ini pula kita makan malam dan mengadakan api unggun dengan peserta dari negara lainnya.
Bisa di bilang karena mengikuti worshop #CetaphilExperience ini, banyak banget hal yang aku dapet. Aku bisa lebih memahami tentang #SkinConfidence. Skin Confidence buat aku adalah memiliki kulit yang sehat walaupun kulit tubuhku tertutupi hijab. Aku pun lebih mengenal produk-produk nya cetaphil yang ternyata aman untuk berbagai macam jenis kulit dan nggak mengandung alkaline, memiliki rentang pH 6.3-6.8. Jadi sesuai dengan pH kulit, non-comedogenicfragrance freenon-greasy. Selain itu aku jadi lebih tau cara mengambil foto produk yang bagus agar pembaca blog ini semakin tertarik untuk baca tulisan aku, ketemu temen-temen baru dari Indonesia sampai Blogger dan Vloggerdari negara lain dan bisa sekalian liburan juga.
Yeay...!!! di post ini pula aku mau ngucapin banyak terima kasih buat pihak Cetaphil Indonesia yang sudah memilih aku untuk mengikuti Workshop #CetaphilExperience ini. Sekian dulu cerita keseruan aku mengikuti Workshop #CetaphilExperience 2016, semoga cetaphil bisa mengadakan workshop lainnya di lain waktu.

- Subscribe newsletter di: cetaphil.co.id/langganan
Belanja Cetaphil online di Lazada "Gunakan Kode HANI10 untuk mendapatkan diskon"

See You,


Hani Hikaru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar